HONDA ACCORD

Pilih Tahun :

RINGKASAN MODEL

Ingin mobil sedan yang mewah, nyaman, dan eksklusif? Honda Accord adalah jawabannya. Salah satu varian Honda level hatchback ini diproduksi pertama kali tahun 1976 dengan mesin 1,6 L bertenaga output 68 hp. Sejak diperkenalkan di Indonesia tahun 1978, sedan 5 seat ini masih diminati sampai sekarang karena fasilitas mewahnya. Tahun 2001, merek ini dinobatkan sebagai Best Selling Car of The Year di Amerika Serikat.

[TS-VCSC-Icon-Box-Tiny title=”SEJARAH” font_title_family=”Default:regular” title_align=”left” font_content_family=”Default:regular” icon=”fa fa-history” icon_color=”#7ba84d”][/TS-VCSC-Icon-Box-Tiny]

1.Generasi Pertama (1976-1981)

Keunggulan yang ditawarkan pada mobil generasi pertama ini terletak pada tempat duduk lega dan nyaman. Generasi ini ditutup dengan varian SE yang sangat mewah dengan fitur penunjang, seperti kursi kulit, power windows, door locks, alloy wheel, dan sound system premium.

2.Generasi Kedua (1982-1985)

Generasi ini dikenal sebagai Honda Accord Executif di Indonesia. Masih dengan mesin 1.6 L, output-nya meningkat menjadi 75 hp. Mobil ini tampil lebih bergaya, besar, dan bertenaga.

3.Geerasi Ketiga (1986-1989)

Generasi ini tampil lebih aerodinamis, meskipun bentuk tubuh lebih besar. Mesinnya bertenaga 2.0 L dengan output 98 hp. Keunggulan lain dari tipe ini adalah suspense double wishbone yang membuatnya nyaman dipakai.

4.Generasi Keempat (1990-1993)

Generasi ini hadir dengan keistimewaan 4 Wheel Steering. Mobil yang dikenal sebagai Honda Accord Maestro ini hadir dengan fluel injection sebagai fasilitas standar di semua tipe.

5.Generasi Kelima (1994-1998)

Pada generasi kelima, mesin di-update menjadi 2.2 L dengan output 125 hp.  Mobil yang dikenal dengan Honda Accord Cielo ini telah menerapkan teknologi VTEC (Variable Valve Timing and Lift Electronic Control).

6.Generasi Keenam (1999-2003)

Dengan tampilan lebih ramping, mobil ini tetap powefull dari sisi mesin. Mesinnya ditingkatkan menjadi 2.4 L dengan output 150 hp.

7.Generasi Ketujuh (2004-2007)

Untuk memenuhi permintaan pasar dengan adanya mobil yang ramping namun sporty, generasi ketujuh ini dihadirkan. Mobil ini menggunakan mesin 2.4 L dengan dua pilihan trim VTi dan VtiL.

8.Generasi Kedelapan (2008-2013)

Dengan nama All New Full Sice Honda Accord, mobil ini mengusung tema Bigger, Better, Bolder. Mesin yang ditawarkan adalah 2.4 L dengan i-VET dan 3.5 L V-6 berteknologi VCM.

9.Generasi Kesembilan (2013-sekarang)

Generasi ini dikenal dengan nama All New Honda Accord. Dengan mesin 2.4 L, mobil tersebut didesain lebih ringan sehingga lebih irit bahan bakar. Soal kenyamanan juga menjadi prioritas dengan hadirnya suspense McPherson Strut.

[TS-VCSC-Icon-Box-Tiny title=”GENERASI TERBARU” font_title_family=”Default:regular” title_align=”left” font_content_family=”Default:regular” icon=”fa fa-refresh” icon_color=”#7ba84d”][/TS-VCSC-Icon-Box-Tiny]

Generasi terbaru Honda Accord tampil stylist dari sisi eksterior. Terdapat fog lamp LED yang memberikan pencahayaan saat suasana tidak sedang bersahabat. Desain interior juga sangat diperhatikan dari jok yang terbuat dari premium leather.

Fitur lain yang menunjang kemewahan juga disematkan untuk menyempurnakan mobil ini. Misalnya, cruise control untuk membuat mobil lebih stabil, ECON Mode untuk menghemat bahan bakar, pedestrian protection untuk melindungi pejalan kaki dari tertabrak bagian depan mobil, serta banyak lagi fitur lain yang mutakhir.

[TS-VCSC-Icon-Box-Tiny title=”YANG MUNGKIN ANDA SUKAI DARI HONDA ACCORD” font_title_family=”Default:regular” title_align=”left” font_content_family=”Default:regular” icon=”fa fa-thumbs-o-up” icon_color=”#7ba84d” conditionals=”eyJ2aWV3ZXJzdGF0dXMiOiJldmVyeWJvZHkiLCJyZXN0cmljdGlvbiI6Im5vbmUiLCJ1c2Vycm9sZXMiOiIiLCJ1c2Vyc2NvcGUiOiJhbnkiLCJ1c2VyY2FwcyI6IiIsIm90aGVyc2NvcGUiOiJhbnkiLCJvdGhlcnRhZ3MiOiIiLCJkZXZpY2V0eXBlcyI6IiJ9″][/TS-VCSC-Icon-Box-Tiny]

Kemewahan dan kenyamanan menjadi andalan Honda Accord. Desain mewah dan bahan baku eksklusif membuat semua orang betah berlama-lama di dalam mobil ini. Kenyamanan dari segi eksterior, interior, dan fitur menjadi alasan customer tidak bisa pindah ke lain hati.